Tingkat pengetahuan pengunjung LOOP Station Bandung mengenai brand LOOP melalui below the line

Limarga, Stefanie (2016) Tingkat pengetahuan pengunjung LOOP Station Bandung mengenai brand LOOP melalui below the line. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (232kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (218kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (231kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (636kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (254kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini membahas mengenai bagaimana tingkat pengetahuan pengunjung LOOP Station Bandung mengenai Brand LOOP melalui Below The Line. Brand LOOP dalam hal ini terbagi menjadi 4 brand element yaitu Nama, Logo, Tagline, dan Kisah. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode survei dan pendekatan kuantitatif. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa tingkat pengetahuan pengunjung LOOP Station Bandung yang tertinggi ada pada logo LOOP yang terletak pada Skatepark Area dan tingkat pengetahuan yang terendah ada pada tagline “LOOP Ini Kita” yang ada pada X-Box Area.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Communication Science" not defined]
Uncontrolled Keywords: Tingkat pengetahuan, brand, brand element, below the line
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Users 2945 not found.
Date Deposited: 07 Mar 2016 05:07
Last Modified: 07 Mar 2016 05:07
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/6257

Actions (login required)

View Item View Item