Perbaikan kualitas jasa terhadap pemirsa Kabel Vision Surabaya

Agnes Leora W.I., . (2007) Perbaikan kualitas jasa terhadap pemirsa Kabel Vision Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (264kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (188kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (616kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (450kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (904kB)
[thumbnail of BAB 6]
Preview
Text (BAB 6)
BAB 6.pdf

Download (117kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Jasa merupakan unsur penting pada banyak industri, sehingga suatu perusahaan perlu memberikan kualitas layanan maksimal bagi pelanggan. Salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa, yaitu jasa komunikasi visualisasi adalah Kabel Vision. Kualitas pelayanan yang diberikan Kabel Vision cukup baik. Hal ini dapat dilihat dari penanganan layanan yang tidak lebih dari 1 jam dan adanya keragaman channel televisi, serta adanya layanan internet juga memberikan nilai lebih bagi Kabel Vision di mata pelanggan. Selain itu, adanya independent control membantu untuk memberikan peringatan apabila terdapat area yang tidak berfungsi. Sayangnya, area pelayanan yang disediakan sangat terbatas, yakni Kabel Vision tidak dapat melakukan pelayanan jika tidak ada pelanggan yang telah menggunakan jasa TV kabel terlebih dulu dalam area tersebut. Hal ini menjadi salah satu kelemahan di mata pelanggan. Selain itu, menurut perusahaan yang menjadi kendala terbesar adalah harga yang kurang bersaing karena penggunaan teknologi jaringan kabel dalam penyediaan layanan TV kabel, yang berbeda dengan penyedia jasa lainnya. Untuk menghadapi persaingan yang semakin ketat, khususnya kualitas pelayanan dan harga produk, maka pihak perusahaan harus menerapkan strategi pemasaran yang tepat. Strategi yang perlu dipertimbangkan oleh Kabel Vision dalam menghadapi persaingan ini adalah dengan menganalisis bauran pemasaran jasa di mata pelanggan. Dari bauran pemasaran jasa ini, perusahaan mendapatkan umpan balik dari pelanggan mengenai area-area pelayanan yang perlu dibenahi sehingga perusahaan dapat mengambil solusi terbaik.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Engineering" not defined]
Uncontrolled Keywords: Kualitas pelayanan, penyediaan dan penanganan layanan, area pelayanan, bauran pemasaran jasa, kelebihan dan kelemahan perusahaan, perbaikan atau pembenahan layanan
Subjects: Engineering > Industrial Engineering
Divisions: Faculty of Engineering > Industrial Engineering Study Program
Depositing User: Users 32 not found.
Date Deposited: 11 Aug 2016 03:44
Last Modified: 11 Aug 2016 03:44
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/6378

Actions (login required)

View Item View Item