Audit pemasaran : manfaat dan aplikasinya

Tedjo, Lindahwati Kusuma (2009) Audit pemasaran : manfaat dan aplikasinya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (117kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (86kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (251kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (245kB)
[thumbnail of BAB 4]
Preview
Text (BAB 4)
Bab 4.pdf

Download (77kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Pemasaran membutuhkan alat untuk digunakan sebagai pedoman pengukuran kinerja yang baik sehingga nantinya mampu menghasilkan informasi sebagai dasar perbaikan terhadap strategi pemasaran yang tepat. Audit pemasaran dapat digunakan sebagai pedoman pengukuran kinerja pemasaran yang baik. Audit pemasaran adalah suatu penelitian yang sifatnya sistematik dan menyeluruh serta dilakukan secara berkala mengenai keseluruhan dari segi pemasaran dengan maksud memperoleh gambaran yang akurat tentang berbagai permasalahan yang harus dipecahkan dan peluang yang dapat dimanfaatkan demi peningkatan kinerja bidang pemasaran itu. Audit pemasaran mampu mendatangkan informasi yang berguna sebvagai dasar pengambilan keputusan strategi pemasaran yang terbaik guna melakukan perbaikan di masa mendatang. Audit pemasaran berguna untuk membantu pemasaran dalam menilai kinerja pemasaran sebagai evaluasi terhadap strategi pemasaran, sehingga ada peluang untuk meningkatkan prestasi kerja pemasaran di masa mendatang karena adanya perbaikan yang dilakukan. Oleh karena itu, sebaiknya pemasaran melakukan audit pemasaran secara berkala atau periodik Harapan dari upaya yang ada, kinerja pemasaran akan makin bertambah baik dan maksimal, di mana sumber daya pemasaran perusahaan dapat digunakan dengan maksimal dan memberikan kontribusi penting bagi upaya peningkatan kemampuan bersaing perusahaan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 14 not found.
Date Deposited: 21 Jan 2015 03:22
Last Modified: 23 Jan 2015 02:00
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/686

Actions (login required)

View Item View Item