Christina, Dessy (2016) Pengaruh electronic service quality terhadap customer satisfaction dengan mediasi customer perceived value pada pelanggan online shop Lazada di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf Download (928kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (68kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (98kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (106kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (259kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (66kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (118kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Electronic service quality terhadap Customer Satisfaction dengan mediasi Customer Percieved Value pada pelanggan onlineshop Lazada di Surabaya. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen Surabaya yang pernah berbelanja online di Lazada. Teknik sampling yang digunakan adalah non-probability sampling dimana setiap anggota populasi tidak memiliki peluang yang sama menjadi anggota sampel dan sampel berjumlah 150 orang. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner. Teknik analisis data dalam penelitian adalah menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Hasil pengujian menunjukkan bahwa Electronic Service Quality berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Customer Perceived Value pada pelanggan Online shop Lazada di Surabaya, Electronic Service Quality berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction pada pelanggan Online shop Lazada di Surabaya, Customer Perceived Value berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction pada pada pelanggan Online shop Lazada di Surabaya dan Electronic Service Quality berpengaruh positif terhadap Customer Satisfaction dengan mediasi Customer Perceived Value pada pelanggan Online shop Lazada di Surabaya.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Electronic Service Quality, Customer Perceived Value, Customer Satisfaction |
Subjects: | Business |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 14 not found. |
Date Deposited: | 05 Aug 2016 04:47 |
Last Modified: | 05 Aug 2016 04:47 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/6873 |
Actions (login required)
View Item |