Analisis faktor-faktor mempengaruhi perilaku belanja konsumen dalam pembelian mainan anak-anak pada Petra Toys di Galaxy Mall Surabaya

Jonathan, Steven Filbert (2012) Analisis faktor-faktor mempengaruhi perilaku belanja konsumen dalam pembelian mainan anak-anak pada Petra Toys di Galaxy Mall Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Chatolic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (254kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB1.pdf

Download (174kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (396kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (225kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (300kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (101kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (323kB) | Preview

Abstract

Bisnis eceran yang kini populer disebut bisnis ritel, merupakan bisnis yang menghidupi banyak orang dan memberi banyak keuntungan bagi sebagian orang. Mall yang dalam satu dekade belakangan ini dikenal masyarakat kota Surabaya, merupakan bentuk usaha ritel yang cukup berkembang pesat dan dikenal juga dengan nama pusat perbelanjaan serba ada. Untuk itu produsen memerlukan strategi dengan tujuan mencapai keunggulan bersaing dan memerlukan informasi tentang faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam melakukan pembelian suatu produk. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku belanja konsumen dalam pembelian mainan anak-anak pada Petra Toys di Galaxy Mall Surabaya. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel pada penelitian ini adalah convenience sampling. Sedangkan, teknik analisis yang digunakan adalah menggunakan metode analisis regresi linier berganda dengan program SPSS 13.0. Responden yang diambil berasal dari konsumen Petra Toys di Galaxy Mall Surabaya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor harga, kualitas, distribusi, dan promosi berpengaruh terhadap perilaku belanja konsumen untuk pembelian mainan anak-anak pada Petra Toys di Galaxy Mall Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Perilaku belanja konsumen, Harga, Kualitas, Distribusi, dan Promosi.
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 32 not found.
Date Deposited: 16 Jan 2015 00:46
Last Modified: 10 Feb 2015 04:57
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/698

Actions (login required)

View Item View Item