Analisis pengaruh experiential marketing, service quality terhadap customer satisfaction dan customer loyalty pada Circle K Tenggilis Mejoyo di Surabaya

Kumalasari, Febriyanti (2012) Analisis pengaruh experiential marketing, service quality terhadap customer satisfaction dan customer loyalty pada Circle K Tenggilis Mejoyo di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Chatolic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (407kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (129kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (204kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (149kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (183kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (100kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (668kB) | Preview

Abstract

Perusahaan ritel mengalami perkembangan yang sangat pesat seiring dengan perkembangan zaman terbukti dengan semakin banyaknya perusahaan ritel modern yang masuk dan berkembang di kota Surabaya. Trend baru di dunia bisnis ritel modern konsumen dalam berbelanja bukan lagi hanya sekedar tempat perbelanjaan yang lengkap dan harga yang murah, melainkan konsumen saat ini membutuhkan tempat berbelanja yang memberikan kenyamanan dalam berbelanja. Kualitas pelayanan (service quality) merupakan dasar bagi perusahaan dan kepuasan pelanggan (customer satisfaction) merupakan tanggapan pelanggan atas terpenuhinya kebutuhannya. Loyalitas pelanggan (customer loyalty) merupakan bukti dari emosi yang mentransformasikan perilaku pembelian berulang menjadi suatu hubungan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui lebih jauh pengaruh experiential marketing dan service quality terhadap customer satisfaction dan customer loyalty pada Circle K Tenggilis Mejoyo Surabaya. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 95 responden dan diolah dengan menggunakan uji regresi linier berganda. Hasil pembahasan dapat disimpulkan bahwa : Experiential marketing berpengaruh positif terhadap customer satisfaction, Service quality berpengaruh positif terhadap customer satisfaction, Experiential marketing berpengaruh positif terhadap customer loyalty, dan Service quality berpengaruh positif terhadap customer loyalty hal ini disebabkan nilai signifikansi sebesar 0.000 (<0.05)

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: experiential marketing, service quality, customer satisfaction dan customer loyalty
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 32 not found.
Date Deposited: 16 Jan 2015 01:06
Last Modified: 10 Feb 2015 05:07
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/710

Actions (login required)

View Item View Item