Clement, . (2000) Pengaruh perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian di Toko Buah Hokky di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (2MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (1MB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (1MB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Dalam peneiitian ini penulis mengambil judul pengaruh perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian buah di toko buah Hokky di Surabaya. Alasan dari pemilihan judul ini ialah karena banyaknya faktor yang mempengaruhi konsumen dalam melakukan keputusan pembelian terhadap buah antara lain harga, kualitas buah, lokasi dan kualitas layanan. Untuk itu penulis menyebarkan kuisioner untuk mengumpulkan data dan setelah itu diolah dengan menggunakan program Microstat untuk menguji hipotesis. Dari analisis yang dilakukan diperoleh hasil bahwa terdapat perbedaan yang signifikan dal am pilihan utama untuk variabel harga, kualitas buah, lokasi, dan kualitas layanan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 3017 not found. |
Date Deposited: | 29 Aug 2016 04:36 |
Last Modified: | 29 Aug 2016 04:36 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/7103 |
Actions (login required)
View Item |