Tingkat pengetahuan masyarakat Surabaya mengenai Indihome Fiber PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk Regional V Jawa Timur melalui iklan di media.

Yogandini, Jeni (2016) Tingkat pengetahuan masyarakat Surabaya mengenai Indihome Fiber PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk Regional V Jawa Timur melalui iklan di media. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (787kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (134kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (272kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (288kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (774kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (26kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat pengetahuan masyarakat Surabaya mengenai Indihome Fiber PT. Telkom melalui iklan di media. Indihome Fiber adalah produk milik PT. Telkom yang dikembangkan menggunakan jaringan broadband dengan berbagai layanan atau aplikasi disediakan secara terpadu, terdiri dari akses internet, telefon rumah dan layanan TV kabel. Penelitian ini mengukur tinggi rendahnya tingkat pengetahuan masyarakat Surabaya mengenai Indihome Fiber PT. Telkom melalui iklan di media above the line (surat kabar, facebook, twitter, website, billboard) dan below the line (flyer, banner) dengan menggunakan tiga indikator yakni pengetahuan produk, pembelian dan pemakaian. Peneliti menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif dengan metode survei. Penelitian ini menjelaskan tentang proses komunikasi yang menghasilkan efek kognitif (pengetahuan) sebagai hasil dari proses komunikasi menurut teori dari Harold Laswell. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa tingkat pengetahuan masyarakat Surabaya mengenai iklan Indihome Fiber PT. Telkom di media cenderung tinggi, namun tidak terlalu ekstrim. Kata kunci: Tingkat Pengetahuan, Iklan, Media Above dan Below The line

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Communication Science" not defined]
Uncontrolled Keywords: Tingkat Pengetahuan, Iklan, Media Above dan Below The line
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Users 3060 not found.
Date Deposited: 15 Jul 2016 04:09
Last Modified: 15 Jul 2016 04:09
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/7197

Actions (login required)

View Item View Item