Winoto, Hartono (2010) Pengaruh arousol terhadap purchase intention dimediasi oleh pleasure dan service quality di Surabaya Town Square. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (335kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf Download (23kB) | Preview |
Text (BAB 2)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (53kB) |
|
Text (BAB 3)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (45kB) |
|
Text (BAB 4)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (190kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf Download (21kB) | Preview |
Preview |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Download (143kB) | Preview |
Abstract
Perkembangan bisnis ritel ini dapat dilihat dari proses transisi ritel tradisional yang berkembang menjadi ritel modern. Salah satu tanda proses transisi ritel tradisional ke ritel modern dapat dilihat dari semakin banyaknya mall yang ada di kota Surabaya ini. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui mengetahui pengaruh Arousal, Pleasure, Service Quality, dan Purchase Intention pada Surabaya Town Square (Sutos). Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah pemilihan sampel bertujuan (purposive sampling), yaitu tipe pemilihan sampel secara tidak acak yang informasinya diperoleh dengan menggunakan pertimbangan tertentu. Teknik analisis yang digunakan adalah uji Structural Equation Modelling (SEM) dengan program AMOS Berdasarkan perhitungan diketahui bahwa Arousal berpengaruh positif terhadap Pleasure konsumen yang berbelanja di Surabaya Town Square. Pleasure berpengaruh positif terhadap Service Quality konsumen yang berbelanja di Surabaya Town Square. Service Quality berpengaruh positif terhadap Purchase Intention konsumen yang berbelanja di Surabaya Town Square Arousal berpengaruh terhadap Purchase Intention dimediasi Pleasure dan Service Quality konsumen yang berbelanja di Surabaya Town Square.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_faculty of business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Arousal, Pleasure, Service Quality,dan Purchase Intention |
Subjects: | Business Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Lucia Sukristini |
Date Deposited: | 12 Jan 2015 07:48 |
Last Modified: | 25 Feb 2015 05:34 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/725 |
Actions (login required)
View Item |