Analisis kesehatan konsumen terhadap minuman ringan (Soft drink) merek "Coca-cola” di Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya

Erna, . (2000) Analisis kesehatan konsumen terhadap minuman ringan (Soft drink) merek "Coca-cola” di Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (978kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian yang dilakukan berjudul "Analisis Kesetiaan Konsumen Terhadap Minuman Ringan (Soft Drink) Merek Coca-Cola Di Universitas Katolik Wldya Mandala Surabaya". Pokok permasalahan dalam penelitian ini adalah mengetahui tingkat kesetiaan konsumen terhadap produk Soft drink merek Coca-Cola dan pola kesetiaan yang bagaimana yang dimiliki oleh konsumen serta sejauh mana pengaruh merek terhadap keputusan pembelian produk dalam perilaku konsumen. Berdasarkan pokok perrnasalahan di atas maka diajukanlah sebuah hipotesis, yang menyatakan bahwa diduga kesetiaan konsumen terhadap merek (brand loyalty) khususnya mahasiswa Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya terhadap produk Soft drink merek Coca-Cola seeara urnurn mempunyai pola occasional switch. Untuk membuktikan kebenaran hipotesis tersebut di atas maka digunakan uji Z dengan rumus yang berkaitan dengan proporsi. Berdasarkan hasil perhitungan menunjukkan bahwa Z hitung sebesar 5,8 > Z tabel sebesar 1,65 artinya bahwa Ho ditolak dan HI diterima. Jadi dapat disimpulkan bahwa pola brand loyalty konsumen khususnya para mahasiswa Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya terhadap produk Soft drink merek Coca-Cola adalah occasional switch atau ideal.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 3017 not found.
Date Deposited: 29 Aug 2016 07:47
Last Modified: 29 Aug 2016 07:47
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/7294

Actions (login required)

View Item View Item