Supardi, Felix Lie (2016) Tingkat pengetahuan para pengguna XL di Surabaya mengenai logo baru XL Axiata. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (429kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (212kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (256kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (309kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (620kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (100kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (873kB) |
Abstract
Penelitian ini di lakukan untuk meneliti tingkat pengetahuan para pengguna XL di Surabaya mengenai logo baru XL Axiata. Untuk mengetahui hasil tersebut, peneliti melakukan penelitian kuantitatif deskriptif, dengan cara membagikan kuesioner kepada para pengguna XL di Surabaya. Kemudia diolah dengan menggunakan tabel frekuensi dan tabulasi silang. Teori yang digunakan adalah tingkat pengetahuan, logo, dan teori S-O-R. Hasil akhir penelitian ini secara keseluruhan adalah para pengguna XL di Surabaya memiliki tingkat pengetahuan yang tinggi mengenai logo baru XL, baik dari elemen bentuk, elemen warna, dan elemen tipografi.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Communication Science" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Tingkat Pengetahuan, Logo, XL Axiata |
Subjects: | Communication Science |
Divisions: | Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program |
Depositing User: | Users 3120 not found. |
Date Deposited: | 20 Jul 2016 09:02 |
Last Modified: | 20 Jul 2016 09:02 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/7303 |
Actions (login required)
View Item |