Pengaruh persepsi kegunaan, e-service quality, dan e-loyalty program terhadap minat menggunakan ulang website Gramedia online

Tioronto, Tribowo William (2011) Pengaruh persepsi kegunaan, e-service quality, dan e-loyalty program terhadap minat menggunakan ulang website Gramedia online. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf

Download (617kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
bab 1.pdf

Download (96kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (222kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (88kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (183kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
bab 5.pdf

Download (149kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (626kB)

Abstract

Persepsi kegunaan merupakan suatu tingkatan dimana seseorang percaya bahwa pengguna suatu sistem tertentu akan dapat meningkatkan prestasi kerja orang tersebut, sehingga saat konsumen menganggap suatu teknologi atau sistem tertentu sangat berguna untuk mempermudah dalam melakukan kegiatan keseharian mereka. Persepsi e-service quality merupakan penilaian dari konsumen mengenai sejauh mana sebuah website memfasilitasi belanja yang efisien dan efektif dalam hal pembelian, dan pengiriman. E-loyalty program merupakan proses membuat konsumen merasa disukai, diperkaya, pintar dan dihormati oleh perusahaan yang dapat berbeda dalam waktu yang dibutuhkan untuk membangun hubungan dan intensitas hubungan antara konsumen dengan peritel online. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti lebih lanjut mengenai pengaruh persepsi kegunaan, e-service quality, dan e-loyalty program terhadap minat menggunakan ulang website Gramedia online. Pada penelitian ini yang dipakai adalah penelitian konklusif pada studi causal research. Teknik pengambilan sampling yang digunakan adalah non probability sampling. Jenis metode yang digunakan adalah purposive sampling. Sampel yang digunakan berjumlah 150 orang konsumen website Gramedia online. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil analisis ini menunjukkan bahwa persepsi kegunaan, e-service quality, dan e-loyalty program memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap minat menggunakan ulang website Gramedia online. Selain itu juga dalam penelitian ini ditemukan bahwa persepsi kegunaan dapat menjadi moderator bagi hubungan antara e-service quality, dan e-loyalty terhadap minat menggunakan ulang website Gramedia online.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: minat menggunakan ulang; persepsi kegunaaN, e- service quality, e-loyalty program
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Thomas Aryanatan Lena
Date Deposited: 22 Jul 2016 02:43
Last Modified: 22 Jul 2016 02:43
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/7502

Actions (login required)

View Item View Item