Pengaruh persepsi kualitas produk terhadap niat pembelian ulang pada private label “Carrefour” di Carrefour melalui kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi

Herawati, Vina (2012) Pengaruh persepsi kualitas produk terhadap niat pembelian ulang pada private label “Carrefour” di Carrefour melalui kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf

Download (470kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
bab 1.pdf

Download (107kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (156kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (122kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (283kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
bab 5.pdf

Download (100kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (260kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah persepsi kualitas produk dan kepuasan konsumen pada produk private labelkategori makanan berpengaruh signifikan, baik secara simultan maupun parsial terhadap niat pembelian ulangsebagai variabel mediasi di Carrefour Surabaya. Dalam penelitian ini dibahas tentang persepsi kualitas produk yang merupakan unsur penting dalam ritel, terdiri dari Features, Reliability, Conformance, Durability, Serviceability, Aesthetics, danPerceived Quality, serta pengaruhnya terhadap niat pembelian ulang. Selain itu penelitian ini juga membahas mengenai kepuasan konsumen yang juga tidak kalah penting dalam bisnis ritel, serta pengaruhnya terhadap niat pembelian ulang. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel pada penelitian ini adalah purposive sampling. Sedangkan, teknik analisis yang digunakan adalah uji Path. Responden yang diambil berasal dari seluruh konsumen Carrefour yang ada di kota Surabaya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh Persepsi Kualitas Produk dan Kepuasan Konsumen terhadap Niat Pembelian Ulang, terdapat pengaruh Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen, dan terdapat pengaruh Persepsi Kualitas Produk terhadap Niat Pembelian Ulang melalui Kepuasan Konsumen sebagai variabel mediasi.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: persepsi kualitas produk, kepuasan konsumen, dan niat pembelian ulang.
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Thomas Aryanatan Lena
Date Deposited: 22 Jul 2016 03:30
Last Modified: 22 Jul 2016 03:30
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/7507

Actions (login required)

View Item View Item