Pengaruh konflik kerja-keluarga dan stres kerja terhadap kinerja guru perempuan di Surabaya

Sutanto, Jenita (2016) Pengaruh konflik kerja-keluarga dan stres kerja terhadap kinerja guru perempuan di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (424kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
bab 1 .pdf

Download (29kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2 .pdf
Restricted to Registered users only

Download (289kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3 .pdf
Restricted to Registered users only

Download (121kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
bab 4 .pdf
Restricted to Registered users only

Download (183kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5 dan Daftar Kepustakaan.pdf

Download (149kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
lampiran .pdf
Restricted to Registered users only

Download (574kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh konflik kerja-keluarga dan stres kerja terhadap kinerja guru perempuan di Surabaya. Alat dan metode pengumpulan data berupa kuesioner, dengan menggunakan 120 responden guru perempuan di Surabaya. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hipotesis pertama terdukung, yaitu konflik kerja-keluarga berpengaruh negatif terhadap kinerja, begitu juga dengan hipotesis kedua terdukung, yaitu stres kerja berpengaruh negatif terhadap kinerja.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Konflik kerja-keluarga, stres kerja, kinerja, guru perempuan di Surabaya.
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 2494 not found.
Date Deposited: 10 Aug 2016 04:14
Last Modified: 10 Aug 2016 04:14
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/7825

Actions (login required)

View Item View Item