Kusuma, Hermawan Prawira (2016) Pengaruh brand trust terhadap brand loyalty melalui customer satisfaction sepatu Bata di Royal Plasa Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (612kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (879kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (122kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (204kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (188kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (160kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (739kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand trust terhadap brand loyalty melalui customer satisfaction. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, yaitu angka-angka yang akan diuji dengan metode statistik. Jenis penelitian ini menggunakan data kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah semua pengguna Sepatu Bata yang pernah membeli di Royal Plasa Surabaya. Adapun alat yang digunakan untuk mengumpulkan data adalah kuesioner, yang disebarkan kepada 150 responden dan kemudian dianalisis menggunakan Structural Equation Modelling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand trust dan customer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty pada konsumen Sepatu Bata di Royal Plasa Surabaya.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Brand Trust, Customer Satisfaction, Brand Loyalty |
Subjects: | Business Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Hermawan Prawira Kusuma |
Date Deposited: | 11 Aug 2016 08:01 |
Last Modified: | 11 Aug 2016 08:01 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/8008 |
Actions (login required)
View Item |