Efek storage image, product signatureness dan quality variation terhadap purchase intention private label Alfamart di Surabaya

Melania Dianita L, . (2016) Efek storage image, product signatureness dan quality variation terhadap purchase intention private label Alfamart di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University, Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (536kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf

Download (175kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (148kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (150kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (180kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB V.pdf

Download (99kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (365kB)

Abstract

Penelitian ini adalah penelitian kausal untuk mengetahui efek store image, product signatureness dan quality variation terhadap purchase intention produk private label Alfamart pada mahasiswa/i di kota Surabaya. Data penelitian ini data primer, yang didapatkan dengan penyebaran kuisioner. Kemudian dianalisis dengan regresi linear berganda dengan SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan store image berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention, product signatureness berpengaruh positif dan signifikan purchase intention dan quality variation berpengaruh positif dan signifikan purchase intention. Berdasarkan hasil penelitian ini disarankan Alfamart dapat memperbaiki beberapa komponen seperti sikap pegawai sehingga dapat meningkatkan purchase intention produk private labelnya. Untuk penelitian selanjutnya dapat dilakukan di kota lain dengan jumlah responden yang lebih besar.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Store image, product signatureness, quality variation, purchase intention, private label
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 2553 not found.
Date Deposited: 15 Aug 2016 03:02
Last Modified: 15 Aug 2016 03:02
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/8012

Actions (login required)

View Item View Item