Analisis pengaruh penentuan posisi produk dan saluran distribusi rokok merek "Surya 12" produksi PT. Gudang Garam terhadap loyalitas konsumen di Surabaya

Soewanto, Fenny (2001) Analisis pengaruh penentuan posisi produk dan saluran distribusi rokok merek "Surya 12" produksi PT. Gudang Garam terhadap loyalitas konsumen di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8MB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh antara penentuan posisi produk dan saluran distribusi rokok merek "Surya 12" produksi PT Gudang Garam terhadap loyalitas konsumen di Surabaya serta untuk mengetahui manakah di antara penentuan posisi produk dengan saluran distribusi rokok merek "Surya 12" produksi PT Gudang Garam yang dominan terhadap loyalitas konsumen di Surabaya. Penelitian ini dilakukan untuk memperoleh data yang akan digunakan dalam pembahasan masalah skripsi ini. Objek penelitian adalah penentuan posisi produk dan saluran distribusi dalam hubungannya dengan loyalitas konsumen. Penelitian dilakukan pada perusahaan rokok PT Gudang Garam yang berlokasi di jalan Letjen. Sutoyo 55 Waru-Sidoarjo. Bentuk rancangan penelitian ini adalah merupakan penelitian survey melalui instrumen kuesioner. Pengambilan sampel dilakukan secara purposive sampling. Untuk pengukuran data digunakan skala interval dan teknik pengukuran data menggunakan skala Likert. Berdasarkan hasil analisis diketahui bahwa penentuan posisi produk mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas konsumen. Hal ini ditunjukkan dari niai thitung = 8,356, sedangkan nilai ttabel = 1,980. Untuk saluran distribusi hasil analisis diketahui juga mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas konsumen hal ini ditunjukkan oleh nilai thitung = 2,025, sedangkan nilai ttabel = 1,980.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 3017 not found.
Date Deposited: 11 Nov 2016 06:37
Last Modified: 20 Dec 2016 07:22
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/8029

Actions (login required)

View Item View Item