Banunaek, Apryanto Ch. (2016) Pengaruh communication dan store atmosphere terhadap satisfaction di Sogo Department Store outlet Galaxy Mall Surabaya: Tinjauan gender. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf Download (150kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (241kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (223kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (442kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf Download (116kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (860kB) |
Abstract
Custumer satisfaction telah menjadi inti dari pelayanan bisnis ritel supaya dapat tetap kompetitif dalam persaingan bisnis. Oleh sebab itu sangat penting bagi peritel untuk mengetahui faktor apa saja yang mempengaruhi Custumer satisfaction. Lewat variabel communication dan store atmosphere merek ritel berusaha untuk memuaskan pelanggan mereka. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari communication dan store atmosphere terhadap customer satisfaction serta menganalisis apakah terdapat perbedaan persepsi antara pria dan wanita di Sogo Dept. Store di Galaxy Mall Surabaya. Sampel diambil dari 200 responden yang sudah mengunjungi dan berbelanja di Sogo Dept. Store di Galaxy Mall Surabaya. Responden yang dipilih adalah responden yang telah menjadi member Sogo Dept. Store, sehingga dapat memberikan informasi mengenai variabel communication pada Sogo Dept. Store. Data diperoleh melalui penyebaran kuisioner pada 100 responden gender pria dan 100 responden gender wanita. Teknik analisis data menggunakan Multiple Linier Regression. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling method. Hasil dari penelitian ini yakni variabel communication dan store atmosphere berpengaruh positif terhadap customer satisfaction pada kedua gender. Hasil ini juga menunjukkan tidak ada perbedaan persepsi yang signifikan antara gender pria dan wanita. Tetapi faktor yang memberikan kontribusi terbesar berbeda pada gender pria dan wanita. Pada gender pria kontribusi terbesar yaitu communication, sementara pada gender wanita kontribusi terbesar adalah store atmosphere.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Communication; Store Atmosphere; Custumer Satisfaction; gender |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 3332 not found. |
Date Deposited: | 18 Aug 2016 01:50 |
Last Modified: | 18 Aug 2016 01:50 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/8097 |
Actions (login required)
View Item |