Pengaruh kualitas layanan, harga, dan lingkungan fisik terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen pada Taberu Ramen di Surabaya

Ayuningtyas, Chinthia Anindya Putri (2016) Pengaruh kualitas layanan, harga, dan lingkungan fisik terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen pada Taberu Ramen di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (475kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (228kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (206kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (302kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (623kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (196kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh kualitas layanan, harga, dan lingkungan fisik terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen pada Taberu Ramen di Surabaya. Penelitian ini mengambil 150 responden sebagai sampel, dengan karakteristik: dalam 1 bulan terakhir pernah makan di Taberu Ramen Surabaya minimal 2 kali, berusia minimal 17 tahun, berdomisili di Surabaya, dan berjenis kelamin laki-laki atau perempuan. Data dikumpulkan dengan instrumen kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modelling) dan menggunakan program LISREL. Kesimpulan dari hasil penelitian ini adalah terbukti adanya pengaruh kualitas layanan, harga, dan lingkungan fisik secara positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen pada Taberu Ramen di Surabaya. Saran yang diajukan dari hasil penelitian ini diharapkan bagi penelitian selanjutnya menjadi acuan dan masukan serta menumbuhkan minat memperdalam studi untuk meningkatkan kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen. Saran praktis dari hasil penelitian ini diharapkan manajemen restoran harus lebih meningkatkan kualitas layanan, harga serta lingkungan fisik untuk meningkatkan kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Harga, Lingkungan Fisik, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 3451 not found.
Date Deposited: 25 Aug 2016 02:16
Last Modified: 25 Aug 2016 02:16
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/8191

Actions (login required)

View Item View Item