Ervikasari, Valentina Feby (2016) Pengaruh brand awareness, brand image, dan perceived quality terhadap repurchase intention melalui brand loyalty pada penumpang pesawat Citilink di kota Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (2MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (177kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (216kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (127kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (433kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (242kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Industri transportasi udara merupakan salah satu industri yang perkembangannya dipengaruhi oleh pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Transportasi juga memiliki peran penting dalam banyak jenis kegiatan ekonomi, atau dengan kata lain menjadi urat nadi perekonomian. Sistem transportasi yang baik dibutuhkan dalam upaya untuk mendukung mobilisasi, komunikasi, dan teknologi informasi.Seiring dengan berkembangnya teknologi dari waktu ke waktu transportasi memiliki peran tidak hanya memfasilitasi perpindahan barang dan manusia namun juga memberikan efisiensi waktu. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Pengaruh Brand Awareness, Brand Image dan Perceived Quality Terhadap Repurchase Intention Melalui Brand Loyalty. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel pada penelitian ini adalah non-probability sampling. Cara pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Sedangkan, teknik analisis yang digunakan adalah menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM). Responden yang diambil yaitu penumpang Citilink di Surabaya. Hasil pengujian hipotesis dalam penelitian ini adalah semua hipotesis dinyatakan Diterima. Hipotesis pertama menyatakan brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty, hipotesis kedua menyatakan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty, hipotesis ketiga menyatakan perceived quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty, hipotesis keempat meyatakan brand loyalty berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention, hipotesis kelima menyatakan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention melalui brand loyalty, hipotesis keenam menyatakan brand image beperngaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention melalui brand loyalty dan hipotesis ketujuh menyatakan perceived quality terhadap repurchase intention melalui brand loyalty.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Brand Awareness, Brand Image, Perceived Quality, Brand Loyalty, Repurchase Intention |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 3483 not found. |
Date Deposited: | 26 Aug 2016 02:04 |
Last Modified: | 26 Aug 2016 02:04 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/8265 |
Actions (login required)
View Item |