Go, Ronaldo Andreas (2016) Pengaruh emotional marketing, service quality, dan customer relationship management terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada Rumah Makan Kober Mie Setan Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (882kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1 .pdf Download (210kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (243kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (423kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (268kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (231kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Indonesia merupakan negara yang kaya akan kulinernya. Dan saat ini bisnis kuliner di Indonesia khususnya di kota Surabaya sangat di minati. Banyak sekali restaurant yang menyajikan menu makanan unik dan menarik, dan salah satunya makanan yang bercita rasa sangat pedas. Selain itu restaurant di kota Surabaya juga berlomba-lomba menjaga kesetiaan pelanggannya (Customer Loyalty) dengan memberikan pelayanan yang mengesankan untuk menyentuh emosi konsumen baik dari segi pelayanan dan fasilitas restaurant itu sendiri agar konsumen selalu merasa puas. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh Emotional Marketing, Service Quality, dan Customer Relationship Management terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction pada Rumah Makan Kober Mie Setan Surabaya. Teknik analisis data yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modelling) dan menggunakan program LISREL. Penelitian ini mengambil 200 responden sebagai sampelnya yang merupakan pelanggan Rumah makan Kober Mie Setan Surabaya dan bertempat tinggal di Surabaya dan berusia di atas 17 tahun. Kesimpulannya adalah Emotional Marketing berpengaruh signifikan terhadap Customer Satisfaction, Service Quality tidak berpengaruh signifikan terhadap Customer Satisfaction, Customer Relationship Management Marketing berpengaruh signifikan terhadap Customer Satisfaction, dan Customer Satisfaction berpengaruh Signifikan terhadap Customer loyalty pada Rumah Makan Kober Mie Setan Surabaya.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Emotional Marketing; Customer Relationship Management; Service Quality; Customer Satisfaction; Customer Loyalty |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 3500 not found. |
Date Deposited: | 31 Aug 2016 01:04 |
Last Modified: | 31 Aug 2016 01:04 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/8313 |
Actions (login required)
View Item |