Menyikapi kompetisi dengan kompensasi manajemen

Budijanto, . (2006) Menyikapi kompetisi dengan kompensasi manajemen. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (230kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (126kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (291kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (127kB)
[thumbnail of BAB 4]
Preview
Text (BAB 4)
bab 4.pdf

Download (114kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (7MB) | Preview

Abstract

Makalah tugas akhir ini bertujuan untuk membahas implementasi low-price guarantee pada hypermarket dan untuk mengetahui bagaimanakah low-price guarantee mempengaruhi pelanggan agar tertarik pada sebuah hypermarket. Banyaknya pelanggan yang datang pada sebuah hypermarket merupakan kunci keberhasilan dari bisnis ritel modern tersebut, sehingga inovasi-inovasi yang baru dalam usaha untuk menggaet pelanggan sangatlah di perlukan. Low price guarantee merupakan salah satu strategi yang bisa di terapkan pada sebuah hypermarket, karena keterkaitan langsung terhadap harga. Strategi low price guarantee merupakan upaya dalam bisnis ritel khususnya ritel modern dengan konsep hypermarket untuk menggaet pelanggan. Strategi ini di kembangkan oleh toko berdasarkan tipe konsumen yang ada pada umumnya yaitu sensitif terhadap harga. Dalam penerapannya strategi ini menitik beratkan pada pemberian harga yang paling rendah dari pasaran, dengan menyertakan jaminan berupa pembelian barang kembali ataupun pembelian barang kembali dengan melipat gandakan dari harga awal. Dari hasil pembahasan berdasarkan tinjauan kepustakaan, dapat diambil kesimpulan sebagai berikut: (1) Bahwa untuk bisa memenuhi target bisnisnya peritel harus bisa menentukan strategi yang tepat, oleh karena itu upaya hypermarket salah satunya adalah low-price guarantee, (2) Dengan strategi ini hypermarket akan menciptakan image kepada pelanggan bahwa harga yang terdapat pada sebuah hypermarket merupakan harga terendah yang ada di pasaran, harapan dari hypermarket adalah volume pelanggan yang tertarik untuk datang pada toko meningkat.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Subjects: Business > Accounting
Business
Divisions: Faculty of Business > Accounting Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 32 not found.
Date Deposited: 19 Dec 2014 05:37
Last Modified: 09 Feb 2015 07:12
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/832

Actions (login required)

View Item View Item