Analisis sikap konsumen terhadap variabel jasa taksi Blue Bird di Surabaya

Sugianto, Theresia Pipit (2004) Analisis sikap konsumen terhadap variabel jasa taksi Blue Bird di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (379kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (259kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (447kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (295kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Perkembangan jaman yang sernakin cepat dapat menimbulkan perubahan yang cepat di masyarakat. Perubahan yang dialami masyarakat kota jauh lebih cepat dibandingkan dengan perubahan yang dialami oleh masyarakat yang hidup dipedesaan, Perubahan disebabkan oleh banyak faktor yaitu faktor situasional dan gaya hidup Faktor sutiasional dan gaya bidup mempakan faktor-faktor yang dapat mempemgaruhi keputusan berbelanja konsemen, baik konsumen pria maupun konsumen wanita, maka oleh karena itu suatu departement store agar dapat menarik konsumen harus memperhatikan kedua faktor tersebut dan harus terus mengikuti trend yang ada, karena apabila tidak rnengikuti trend akan dapat mengakibatkan kehilangan konsurnen. Dalam penelitian ini menggunakan data primer dan data sekunder, data primer diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada para konsumen, sedangkan data sekunder diperoleh dari literarur buku-buku yang ada di perpustakaan. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda, sedangkan pengujian hipotesis dengan rnenggunkan uji F dan uji-t. Penelitian yang dilakukan ini bertujuau untuk rnengetahui apakah pengaruh situasional dan gaya hidup secara bersarna-sama dapat mempengaruhi keputusan berbelanja konsumen busana pria di Matahari Departernent Store Surabaya? Dan yang kedua yaitu di antara pengaruh situasional dan gaya hidup manakah yang mempunyai pengaruh paling dominan terhadap keputusan berbelanja konsumen busana pria di Matahari Departement Store Surabaya? Dari hasil penelitian pengujian secara uji signifikansi regresi berganda (Uji F) diketahui bahwa variabel situasional dan gaya bidup berpengaruh secara simultan terhadap keputusan berbelanja konsumen busana pria di Matahari Departement Store Surabaya, karena besamya Fhitung > Ftabel. Sedangkan dari hasil uji signifikansi secara parsial (Uji-t) diketahi bahwa hipotesis kedua yaitu diduga variabel situasional rnempunyai pengaruh paling dominan terhadap keputusan berbelanja konsumen busana pria di Matahari Departement Store Surabaya terbukti, karena besarnya thitung > ttabel.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 3017 not found.
Date Deposited: 30 Aug 2016 08:42
Last Modified: 09 Nov 2016 08:04
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/8350

Actions (login required)

View Item View Item