Pengaruh experiential marketing, brand image dan service quality terhadap customer satisfaction dan customer loyalty pada Honda Beat di Surabaya

Wijaya, Teguh (2016) Pengaruh experiential marketing, brand image dan service quality terhadap customer satisfaction dan customer loyalty pada Honda Beat di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (770kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (118kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (392kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (402kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (532kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (405kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (984kB)

Abstract

Bisnis otomotif di Indonesia semakin hari semakin diminati. Pada saat ini banyak ditemukan sepeda motor atau mobil baru dengan desain baru dan menarik serta dengan teknologi mesin yang canggih. Pengusaha bisnis otomotif berlomba-lomba menciptakan ide kreatif dalam mengembangkan bisnisnya, demi menarik minat konsumen untuk membeli produk dan menciptakan kepuasan mereka. Penelitian ini ingin mengetahui dan menjelaskan pengaruh experiential marketing, brand image dan service quality terhadap customer satisfaction dan customer loyalty pada Honda Beat di Surabaya. Teknik analisis data yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modelling) dan menggunakan program LISREL. Penelitian ini mengambil 150 responden sebagai sampelnya yang memiliki dan menggunakan sepeda motor Honda Beat minimal selama 1 tahun, menetap di kota Surabaya dan berusia minimal 18 tahun. Kesimpulannya adalah terbukti adanya pengaruh experiential marketing, brand image dan service quality terhadap customer satisfaction dan customer loyalty pada Honda Beat di Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Experiential Marketing; Brand Image; Service Quality; Customer Satisfaction; Customer Loyalty
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 3499 not found.
Date Deposited: 01 Sep 2016 03:25
Last Modified: 01 Sep 2016 03:25
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/8364

Actions (login required)

View Item View Item