Peranan audit manajemen fungsi pemasaran untuk menciptakan efektivitas dan efisiensi pemasaran

Caroline, Vivi (2005) Peranan audit manajemen fungsi pemasaran untuk menciptakan efektivitas dan efisiensi pemasaran. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (226kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (158kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (304kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (355kB)
[thumbnail of BAB 4]
Preview
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf

Download (148kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Audit manajemen fungsi pemasaran adalah suatu alat yang tangguh untuk mengungkapkan masalah yang dihadapi manajemen pemasaran. Audit pemasaran memiliki fungsi utama untuk menguji dan menilai tujuan dan kebijakan pemasaran yang mengarah pada perusahaan. Audit manajemen fungsi pemasaran diharapkan dapat memberikan rekomendasi untuk memperbaiki kinerja pemasaran perusahaan dalam hal yang berkaitan dengan penciptaan efisiensi dan efektivitas kerja pemasaran. Untuk dapat memberikan rekomendasi yang berguna maka beberapa hal yang menjadi lingkup dalam audit manajemen fungsi pemasaran adalah pengadaaan analisis pasar yang terus menerus atas selera dan preferensi pelanggan dan perubahan di dalam pasar dan karakteristik pelanggan, pengembangkan strategi pemasaran khusus dan pengevaluasian kemungkinan produk baru, serta pengadaaan strategi pemasaran sebagai pendukung proyeksi penjualan jangka pendek dan panjang. Audit manajemen fungsi pemasaran akan memberikan penilaian sesuai dengan panduan yang tercakup dalam lingkupnya, apakah kegiatan pemasaran yang dilakukan oleh perusahaan sudah berjalan dengan semestinya atau tidak. Dari penilaian yang dilakukan akan didapatkan informasi mengenai langkah-langkah perbaikan yang harus dilakukan untuk menciptakan efektivitas dan efisiensi pemasaran yang lebih dari sekarang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Josefine Hira Eksi
Date Deposited: 14 Jan 2015 08:17
Last Modified: 14 Jan 2015 08:17
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/848

Actions (login required)

View Item View Item