Analisis pengaruh kualitas produk, harga dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada tas exsport di Surabaya

Jacub, Jerry Suares S. (2016) Analisis pengaruh kualitas produk, harga dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada tas exsport di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK jerri.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK jerri.pdf

Download (785kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (66kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (131kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (158kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (249kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (46kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (389kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari kualitas produk, harga dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan yang kemudian memicu terciptanya loyalitas konsumen pada tas Exsport Surabaya. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner sebagai data primer. Responden pada penelitian ini berjumlah 150 orang, yang kemudian dianalisis dengan menggunakan metode analisis structural equation modeling untuk mengerahui pengaruh antar variabel penelitian melalui program LISREL 8.70. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, harga dan citra merek memberikan pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan yang dirasakan pelanggan tas Exsport Surabaya. Kemudian dari kepuasan yang dirasakan tersebut, terbukti memberikan pengaruh yang signifikan terhadap terciptanya loyalitas pelanggan tas Exsport Surabaya. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan, disarankan pada penelitian selanjutnya tentang loyalitas konsumen di industry tas diharapkan untuk memperoleh responden dengan jumlah yang lebih besar dan dengan mengeksplorasi pengaruh variabel lain yang mempengaruhi (misalnya: experiental marketing) sehingga hasil yang diperoleh dapat lebih optimal. Disarankan kepada manajemen tas Exsport Surabaya untuk tetap mempertahankan atau bahkan meningkatkan kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan.
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 3535 not found.
Date Deposited: 22 Sep 2016 10:19
Last Modified: 26 Sep 2016 08:51
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/8533

Actions (login required)

View Item View Item