Pengaruh price consciousness, perceived quality, familiarity, dan perceived risk terhadap purchase intention private brand di Indomaret G-Walk Citraland Surabaya [CD-ROM]

Melisa, . (2013) Pengaruh price consciousness, perceived quality, familiarity, dan perceived risk terhadap purchase intention private brand di Indomaret G-Walk Citraland Surabaya [CD-ROM]. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (483kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (117kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (246kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (102kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (231kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf

Download (976kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf

Download (714kB) | Preview

Abstract

Perkembangan bisnis ritel bukan hanya karena banyaknya peritel di tanah air yang bermunculan tetapi juga kebutuhan atau keinginan konsumen saat ini mengalami perubahan yang drastis, yang menandakan masyarakat memiliki inovasi untuk mengkonsumsi produk bukan dari merek ternama melainkan produk dari merek toko atau yang lebih dikenal dengan private brand. Hal inilah yang menyebabkan banyak peritel berusaha menciptakan produk dengan merek nama tokonya sendiri, untuk melengkapi dan memenuhi kebutuhan konsumennya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Price Consciousness, Perceived Quality, Familiarity, dan Perceived Risk Terhadap Purchase Intention Private Brand di Indomaret G-Walk Citraland Surabaya. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden, teknik pengambilan sampling yang digunakan yaitu purposive sampling. Karakteristik sampel yang dipakai adalah pelanggan dari Indomaret yang berlokasi di G-Walk Citraland Surabaya, minimal berusia 17 tahun ke atas, dan pernah berbelanja di Indomaret. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linier berganda melalui SPSS for Windows. Temuan yang didapat dari penelitiuan ini menunjukkan bahwa Price Consciousness, Perceived Quality, Familiarity berpengaruh positif terhadap Purchase Intention Private Brand di Indomaret Surabaya, sedangkan Perceived Risk berpengaruh negatif terhadap Purchase Intention Private Brand di Indomaret Surabaya

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Price Consciousness, Perceived Quality, Familiarity, Perceived Risk, Purchase Intention, Private Brand, Indomaret, Regresi
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 12 not found.
Date Deposited: 12 Jan 2015 05:24
Last Modified: 12 Jan 2015 05:24
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/899

Actions (login required)

View Item View Item