Analisis efektifitas iklan motor Honda Blade dengan menggunakan consumer decision model (CDM)

Mangetan, Ryan (2011) Analisis efektifitas iklan motor Honda Blade dengan menggunakan consumer decision model (CDM). Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (457kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (131kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (208kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (118kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (248kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (108kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (603kB)

Abstract

Penelitian berjudul Analisis Efektifitas Iklan Motor Honda Blade dengan Menggunakan Consumer Decision Model (CDM) bertujuan menganalisis pengaruh antar variabel-variabel dalam CDM untuk mengetahui efektifnya sebuah iklan. Obyek penelitian adalah motor Honda Blade. Data penelitian diperoleh dari kuesioner dengan jumlah 100 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi. Hasil penelitian Pesan Iklan memiliki pengaruh terhadap Pengenalan Merek, Keyakinan Konsumen, dan Sikap Konsumen. Pengenalan merek memiliki pengaruh terhadap Keyakinan Konsumen dan Sikap Konsumen, Keyakinan Konsumen tidak memiliki pengaruh terhadap Niat Beli, sedangkan Sikap Konsumen memiliki pengaruh terhadap Niat Beli. Keyakinan Konsumen dan Sikap Konsumen merupakan variabel medasi antara Pesan Iklan terhadap Niat Beli. Pengenalan Merek bukan variabel mediasi antara Pesan Iklan terhadap Keyakinan Konsumen, dan merupakan variabel mediasi antara Pesan Iklan terhadap Sikap Konsumen. Dan Pesan Iklan tidak memiliki pengaruh terhadap Niat Beli.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Efektifitas iklan,consumer decision model (CDM)
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 32 not found.
Date Deposited: 06 Mar 2017 03:25
Last Modified: 06 Mar 2017 03:25
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/9153

Actions (login required)

View Item View Item