Analisis pengaruh operation skills dan service quality peritel terhadap shopping preference pelanggan di Ace Hardware Tunjungan Plaza Surabaya

Sutjiono, Niko Wiradinata (2009) Analisis pengaruh operation skills dan service quality peritel terhadap shopping preference pelanggan di Ace Hardware Tunjungan Plaza Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (882kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (152kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (216kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (262kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (276kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (147kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (332kB)

Abstract

Keahlian operasional dan kualitas layanan seorang peritel dapat mempengaruhi niat konsumen untuk melakukan pembelian maupun mengunjungi ulang toko. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh operation skills dan service quality terhadap shopping preference pada pengunjung Ace Hardware di Tunjungan Plaza Surabaya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dimana pengambilan sampel berdasarkan kriteria tertentu yaitu minimal berusia 17 tahun serta minimal 2 kali dalam 2 bulan pernah mengunjungi Ace Hardware di Tunjungan Plaza Surabaya. Teknik analisis yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modelling) dengan menggunakan program LISREL. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: operation skills berpengaruh langsung positif terhadap service quality, service quality berpengaruh langsung positif terhadap shopping preference, dan operation skills berpengaruh langsung positif terhadap shopping preference. Hal ini mengindikasikan bahwa operation skills dan service quality yang dimiliki Ace Hardware menjadi alasan pelanggan untuk melakukan pembelian maupun kunjungan ulang pada Ace Hardware di Tunjungan Plaza Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Keahlian operasional, kualitas layanan, preferensi berbelanja
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 32 not found.
Date Deposited: 06 Mar 2017 04:07
Last Modified: 06 Mar 2017 04:07
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/9178

Actions (login required)

View Item View Item