Analisis pengaruh brand equity terhadap proses keputusan pembelian pada konsumen Pond's di kota Surabaya [CD-ROM]

Irwanti, Ika (2013) Analisis pengaruh brand equity terhadap proses keputusan pembelian pada konsumen Pond's di kota Surabaya [CD-ROM]. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (573kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (203kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (248kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (274kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (530kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf

Download (677kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf

Download (599kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand Equity terhadap proses keputusan pembelian pada konsumen Pond’s di Kota Surabaya. Serta untuk mengetahui penilaian responden terhadap Brand Equity dan keputusan pembelian konsumen pada produk perawatan wajah Pond’s di Kota Surabaya Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik non-probability sampling. Penentuan responden dalam penelitian ini adalah perempuan dengan karakteristik berusia 20 > 50 tahun yang berdomisili di Kota Surabaya dan menggunakan Pond’s selama enam bulan terakhir. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah structural equation model (SEM). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara Brand Equity terhadap proses keputusan pembelian konsumen. Hasil penelitian ini juga menunjukkan bahwa Brand Loyalty menjadi indikator yang paling dominan dalam membentuk Brand Equity serta menunjukkan bahwa keputusan membeli konsumen menjadi paling dominan dalam menjelaskan proses keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Brand Equity, Proses keputusan pembelian
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 12 not found.
Date Deposited: 14 Jan 2015 01:42
Last Modified: 14 Jan 2015 01:42
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/948

Actions (login required)

View Item View Item