Analisis diskriminan kecenderungan perilaku belanja konsumen pada pasar tradisional dan pasar modern di Surabaya [CD-ROM]

Yanti, Vebi D (2013) Analisis diskriminan kecenderungan perilaku belanja konsumen pada pasar tradisional dan pasar modern di Surabaya [CD-ROM]. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (444kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (173kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (228kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (168kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (376kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf

Download (808kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf

Download (786kB) | Preview

Abstract

Perkembangan pasar yang ada di Indonesia saat ini dapat dibedakan menjadi 2 (dua) yaitu pasar modern dan tradisional, dimana kedua pasar tersebut memiliki keunggulan dan kelemahan masing-masing. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan hipotesis dengan tujuan untuk menganalisis variabel yang membedakan kecenderungan konsumen belanja di pasar tradisional dan pasar modern sebagai efek dari faktor demografi yang terdiri dari pendidikan, usia, penghasilan, harga, merchandising, manfaat penambahan nilai, dan fasilitas. Teknik sampling yang digunakan adalah non-probability sampling. Sampel yang digunakan berjumlah 100 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah Analisis Diskriminan. Hasil penelitian menunjukkan Demografi yang terdiri dari pendidikan, usia dan penghasilan terbukti membedakan konsumen dalam memilih tempat belanja di pasar tradisional atau di pasar modern. Sedangkan untuk harga, merchandising, manfaat penambahan nilai dan fasilitas tidak dapat membedakan kecenderungan konsumen berbelanja di pasar tradisional dan di pasar modern.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Demografi, Harga, Merchandising, Manfaat Penambahan Nilai, Fasilitas
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 12 not found.
Date Deposited: 14 Jan 2015 02:20
Last Modified: 14 Jan 2015 02:20
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/954

Actions (login required)

View Item View Item