Peran sikap konsumen dalam memediasi pengetahuan konsumen terhadap niat beli produk pangan organik di toko Ranch Market Galaxy Mall Surabaya

Handayaningtias, Oktavika Ayu (2016) Peran sikap konsumen dalam memediasi pengetahuan konsumen terhadap niat beli produk pangan organik di toko Ranch Market Galaxy Mall Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (355kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (88kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (75kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (147kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (122kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (76kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (335kB)

Abstract

Kesehatan sebagai salah satu elemen yang penting dalam diri kita, karena banyak penyakit yang muncul pada saat ini. Kesadaran masyarakat akan zat kimia yang berbahaya membuat masyarakat lebih selektif dalam memilih produk yang akan dikonsumsinya. Oleh karena itu, sekarang sudah mulai banyak produk pangan organik yang dijual. Pangan organik merupakan produk yang aman bagi lingkungan dan proses produksi pangan organik menggunakan cara yang lebih ramah lingkungan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel pengetahuan konsumen dan sikap konsumen terhadap niat beli produk pangan organik. Sampel yang digunakan berjumlah 100 responden Ranch Market Surabaya. Teknik analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengetahuan konsumen dan sikap konsumen, berpengaruh positif terhadap niat beli konsumen di Ranch Market Galaxy Mall Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Pengetahuan Konsumen; Sikap Konsumen; Niat Beli; Green Product
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 3826 not found.
Date Deposited: 27 Jan 2017 03:06
Last Modified: 27 Jan 2017 03:06
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/9634

Actions (login required)

View Item View Item