Pengaruh shopping lifestyle, fashion involvement dan hedonic shopping value terhadap impluse buying behaviour pelanggan toko Elizabeth Surabaya [CD-ROM]

Prastia, Fita E (2013) Pengaruh shopping lifestyle, fashion involvement dan hedonic shopping value terhadap impluse buying behaviour pelanggan toko Elizabeth Surabaya [CD-ROM]. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (616kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (175kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (268kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (212kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (381kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf

Download (183kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf

Download (544kB) | Preview

Abstract

Seiring dengan kebutuhan konsumen yang bervariasi memberikan peluang bisnis bagi para pelaku bisnis terutama di bidang fashion. Kenyataan ini menyebabkan banyak bermunculan toko yang menjual berbagai jenis produk fashion baik untuk pria maupun wanita. Fenomena ini direspon baik oleh Toko Elizabeth yang merupakan salah satu toko terkenal dengan banyak pilihan produk fashion berkualitas dengan harga terjangkau. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor shopping lifestyle, fashion involvement, dan hedonic shopping value terhadap impulse buying behaviour pelanggan Toko Elizabeth Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian kausal dengan menggunakan hipotesis dan menggunakan teknik purposive sampling dalam pengambilan sampel. Karakteristik responden yang diteliti adalah responden yang berusia >18 tahun dan pernah berbelanja di Toko Elizabeth Surabaya minimal 2 kali dalam lima bulan terakhir dengan jumlah responden 100 orang. Teknik analisis yang digunakan adalah Regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Shopping lifestyle, Fashion involvement, dan Hedonic Shopping Value berpengaruh positif signifikan terhadap Impulse buying behaviour.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: shopping lifestyle, fashion involvement, hedonic shopping value impulse buying behaviour, Toko Elizabeth Surabaya.
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 12 not found.
Date Deposited: 15 Jan 2015 03:19
Last Modified: 15 Jan 2015 03:19
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/967

Actions (login required)

View Item View Item