Pengaruh brand image, brand identification, experiential marketing terhadap brand love dan consumer loyalty pada Kedai Kopi Starbucks di Surabaya

Cornelia, Priscilla Clara (2017) Pengaruh brand image, brand identification, experiential marketing terhadap brand love dan consumer loyalty pada Kedai Kopi Starbucks di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (145kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (184kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (204kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (262kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (238kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (670kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh brand image, brand identification dan experiential marketing terhadap brand love dan consumer loyalty pada kedai kopi Starbucks di Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian kausal dengan menggunakan alat pengumpulan data berupa kuisioner.Teknik pengambilan sampling yang digunakan adalah nonprobability sampling. Data primer dikumpulkan dari 150 reponden. Penelitian ini dianalisis dengan menggunakan metode analisis structural equation modeling dengan program LISREL 8.70. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa brand image dan brand identification, berpengaruh secara signifikan terhadap brand love. Sedangkan experiential marketing dan brand love memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap consumer loyalty pada kedai kopi Starbucks di Surabaya. Berdasarkan penelitian yang dilakukan, maka peneliti merekomendasikan kepada pihak manajemen Starbucks di Surabaya untuk lebih mengedepankan aspek brand identification dan experiential marketing untuk membuat konsumen mencintai dan loyal terhadap Starbucks.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Brand image, brand identification, experiential marketing, brand love, consumer loyalty
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 3883 not found.
Date Deposited: 31 Jan 2017 01:50
Last Modified: 31 Jan 2017 01:50
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/9748

Actions (login required)

View Item View Item