Pengaruh brand awareness terhadap repurchase intention dengan pendekatan trilogy of emotion pada pengguna Samsung Galaxy S Series di Surabaya

Marchylia, Jaqualine Fajaring (2017) Pengaruh brand awareness terhadap repurchase intention dengan pendekatan trilogy of emotion pada pengguna Samsung Galaxy S Series di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (831kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (196kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (239kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (193kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (305kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (215kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand awareness terhadap repurchase intention dengan pendekatan trilogy of emotion pada pengguna Samsung Galaxy S Series di Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian kausal. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 200 responden. Tiap responden tersebut merupakan individu yang pernah membeli dan pernah menggunakan Samsung Galaxy S Series dan berdomisili di Surabaya. Data dikumpulkan melalui alat bantu kuesioner dan selanjutnya diolah dengan teknik analisis structural equation model dengan program LISREL. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand awareness memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap cognition, affection, conation, dan repurchase intention, serta cognition, affection, dan conation memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap repurchase intention.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Brand Awareness, Cognition, Affection, Conation, Repurchase Intention
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 3876 not found.
Date Deposited: 01 Feb 2017 01:51
Last Modified: 01 Feb 2017 01:51
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/9773

Actions (login required)

View Item View Item