Pengaruh brand image, perceived quality, dan perceived value terhadap behavioural intention pada Hotel Santika Premiere Gubeng Surabaya

Kusuma, Elizabeth (2017) Pengaruh brand image, perceived quality, dan perceived value terhadap behavioural intention pada Hotel Santika Premiere Gubeng Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (528kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (141kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (169kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (161kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (274kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (251kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (887kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand image, perceived quality, dan perceived value terhadap behavioural intention pada Hotel Santika Premiere Gubeng Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian kausal. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 150 responden. Tiap responden tersebut merupakan individu yang pernah menginap di Hotel Santika Premiere Gubeng Surabaya. Data dikumpulkan melalui alat bantu kuesioner dan selanjutnya diolah dengan teknik analisis structural equation model menggunakan program LISREL. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand image memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap perceived value, tetapi tidak berpengaruh signifikan terhadap behavioural intention. Perceived quality memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap perceived value, tetapi tidak berpengaruh signifikan terhadap behavioural intention, dan perceived value memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap behavioural intention.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Perceived Quality, Perceived Value, Behavioural Intention
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 3919 not found.
Date Deposited: 02 Feb 2017 01:40
Last Modified: 02 Feb 2017 01:40
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/9803

Actions (login required)

View Item View Item