Luhulima, Ravensca Maria (2017) Pengaruh brand image, perceived fit, dan brand loyalty terhadap attitude to extension pada produk shampoo Lifebuoy di kota Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (541kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (201kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (136kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (245kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (361kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (105kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Strategi brand extension seringkali digunakan oleh perusahaan untuk memperkenalkan produk baru ke dalam pasar dengan menggunakan nama merek yang sudah ada. Keuntungan menggunakan strategi brand extension adalah merek sudah dikenal dengan baik oleh masyarakat luas sehingga perusahaan dapat mengurangi biaya untuk kegiatan promosi produk. Oleh karena itu tujuan penelitian ini adalah untuk menjelaskan pengaruh: brand image, perceived fit, dan brand loyalty terhadap attitude to extension pada produk shampoo Lifebuoy di kota Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian kausal. Teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dengan cara purposive sampling. Ukuran sampel yang digunakan sebesar 150 responden yang menggunakan produk shampoo Lifebuoy di kota Surabaya. Data dikumpulkan dengan instrumen kuisioner, kemudian diolah dengan teknik analisis structural equation model dengan menggunakan program LISREL. Temuan penelitian ini menunjukkan bahwa brand image memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap perceived fit, perceived fit memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap attitude to extension, brand image memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap attitude to extension, brand image memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap brand loyalty, dan brand loyalty memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap attitude to extension.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Perceived Fit, Brand Loyalty, Attitude to Extension |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Ravensca Maria |
Date Deposited: | 02 Feb 2017 01:53 |
Last Modified: | 02 Feb 2017 01:53 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/9805 |
Actions (login required)
View Item |