Setiadi, David (2016) Pengaruh customer satisfaction terhadap customer loyalty dengan mediasi trust dan commitment pada konsumen Lazada. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (823kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (380kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (382kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (454kB) |
|
Text (BAB 4)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (599kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (212kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Di era modern ini perkembangan teknologi tumbuh semakin pesat sehingga menyebabkan internet tidak dapat lepas dari sebagian orang. Perkembangan teknologi yang sangat pesat saat ini, membuat seseorang menjadi lebih mudah untuk berbelanja. Belanja tidak harus dengan datang ke toko saja, tetapi dengan menggunakan internet saja konsumen bisa berbelanja dengan mudah, dan juga memiliki berbagai pilihan produk yang sangat beragam. Tujuan dari penelitian ini adalah pengaruh customer satisfaction terhadap customer loyalty dengan mediasi trust dan commitment pada konsumenn Lazada. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen yang berumur minimal 17 tahun dan Pengguna internet. Sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling dan pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Sampel berjumlah 100 responden yaitu pria dan wanita. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dibagikan secara langsung. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian adalah SEM (structural equation modeling). Hasil pengujian menunjukkan bahwa customer satisfaction mempunyai pengaruh terhadap trust. Customer satisfaction mempunyai pengaruh terhadap commitment. Customer satisfaction mempunyai pengaruh terhadap customer loyalty. Trust mempunyai pengaruh terhadap commitment. Commitment mempunyai pengaruh terhadap customer loyalty. Customer satisfaction mempunyai pengaruh terhadap commitment melalui trust. Customer satisfaction mempunyai pengaruh terhadap customer loyalty melalui commitment. Trust mempunyai pengaruh terhadap customer loyalty melalui commitment.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Customer satisfaction, trust, commitment, customer loyalty |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 3894 not found. |
Date Deposited: | 06 Feb 2017 01:48 |
Last Modified: | 06 Feb 2017 01:48 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/9836 |
Actions (login required)
View Item |