Pengaruh product involvement terhadap pure impulse buying konsumen Zara Galaxy Mall di Surabaya melalui product knowledge sebagai medias

Sugianto, Matius Josriadi (2017) Pengaruh product involvement terhadap pure impulse buying konsumen Zara Galaxy Mall di Surabaya melalui product knowledge sebagai medias. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (558kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (219kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (211kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (197kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (373kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5+DAPUS.pdf

Download (204kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (817kB) | Request a copy

Abstract

Semakin banyak tingkat keterlibatan konsumen terhadap suatu produk, diharapkan akan semakin tinggi kemungkinan konsumen untuk melakukan impulse buying terhadap produk tersebut. Semantara itu product knowledge akan menjadi intervening variable yang dapat memperkuat atau memperlemah pengaruh tersebut. Contoh dimana product knowledge dapat memperkuat pengaruh antara keterlibatan produk dengan impulse buying adalah ketika konsumen membeli suatu produk karena “terbujuk” oleh iklan produk tersebut tanpa adanya suatu alasan yang rasional untuk membelinya. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh product involvement terhadap impulsive buying konsumen Zara Galaxy Mall di surabaya melalui product knowledge sebagai mediasi Sampel yang digunakan berjumlah 200 orang konsumen Zara Galaxy Mall di Surabaya. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah structural equation model. Hasil analisis ini menunjukkan bahwa product involvement ditemukan berpengaruh positif terhadap product knowledge konsumen. Di sisi lain product knowledge ditemukan berpengaruh positif terhadap impulsive buying konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Product Involvement; Product Knowledge; Impulsive Buying
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 3981 not found.
Date Deposited: 13 Feb 2017 03:17
Last Modified: 13 Feb 2017 03:17
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/9940

Actions (login required)

View Item View Item