Pengaruh cause related marketing terhadap consumer purchase intention melalui corporate image, consumers' atittude, dan brand awareness pada bohlam lampu LED PT. Philips Indonesia di Surabaya

Ceiny, Cornelia (2017) Pengaruh cause related marketing terhadap consumer purchase intention melalui corporate image, consumers' atittude, dan brand awareness pada bohlam lampu LED PT. Philips Indonesia di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (598kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (131kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (211kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (161kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (265kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (135kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (355kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh cause related marketing terhadap consumer purchase intention melalui corporate image, consumers’ attitude, dan brand awareness pada Bohlam Lampu LED PT. Philips Indonesia di Surabaya. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan metode non probabilty sampling yang artinya didalam teknik ini pemilihan unit sampling dilakukan dengan mempertimbangkan syarat-syarat yang telah ditetapkan sebelumnya. Dalam penilitian ini metode yang digunakan adalah quota sampling, responden dalam penelitian ini adalah konsumen Bohlam Lampu LED PT. Philips Indonesia di Surabaya. Hipotesis penelitian menunjukan bahwa: (1) cause related marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap corporate image pada Bohlam Lampu LED PT. Philips Indonesia di Surabaya, (2) cause related marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap consumers’ attitude pada Bohlam Lampu LED PT. Philips Indonesia di Surabaya, (3) cause related marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand awareness pada Bohlam Lampu LED PT. Philips Indonesia di Surabaya, (4) corporate image berpengaruh positif dan signifikan terhadap consumer purchase intention pada Bohlam Lampu LED PT. Philips Indonesia di Surabaya, (5) consumers’ attitude berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap consumer purchase intention pada Bohlam Lampu LED PT. Philips Indonesia di Surabaya, (6) brand awareness berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap consumer purchase intention pada Bohlam Lampu LED PT. Philips Indonesia, (7) cause related marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap consumer purchase intention pada Bohlam Lampu LED PT. Philips Indonesia, dan (8) cause related marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap consumer purchase intention melalui corporate image, consumers’ attitude, dan brand awareness pada Bohlam Lampu LED PT. Philips Indonesia. Saran untuk peneliti berikutnya disarankan untuk dapat lebih mempertimbangkan lagi untuk menggunakan variabel-variabel yang lain tetapi tetap berkaitan dan berpengaruh terhadap consumer purchase intention, misalnya dengan brand attractiveness.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Cause Related Marketing, Corporate Image, Consumers’ Attitude, Brand Awareness, Consumer Purchase Intention
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 3924 not found.
Date Deposited: 09 Feb 2017 02:44
Last Modified: 09 Feb 2017 02:44
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/9977

Actions (login required)

View Item View Item