Items where Division is "PSDKU - Accounting Undergraduate Study Program" and Year is 2024

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | K | M | S
Number of items: 5.

A

Anggraini, Pipit (2024) Analisis sistem pengeluaran kas pihak ketiga dan implementasi ketentuan umum verifikasi di Divisi Akuntansi & Keuangan PT Industri Kereta Api (Persero). Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

Ayu Christiarti, Stevani (2024) Faktor-faktor yang memengaruhi penggunaan informasi akuntansi pada Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Madiun. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

K

Khotimah, Nurul Khusnul (2024) Pengaruh profitabilitas, leverage, dan kebijakan dividen terhadap nilai perusahaan (studi empiris pada Perusahaan Sektor Keuangan yang terdaftar di BEI tahun 2020-2022). Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

M

Monica, Kariella (2024) Pengaruh sistem informasi akuntansi manajemen dan pengendalian internal terhadap efektivitas penjualan pada Perusahaan Jasa dan Industri di Madiun. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

S

Sadiva, Laurenvio Grace (2024) Sistem pengendalian internal pada aktivitas pengeluaran kas di PT Industri Kereta Api (Persero). Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

This list was generated on Sat May 4 05:46:04 2024 WIB.