Items where Subject is "Entrepreneurship"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: C | K | O | S | T | W
Number of items at this level: 7.

C

Chandra, Jovita Ardelia (2021) Pengaruh price dan product quality terhadap purchase intentions konsumen "The Historica". Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

K

Kurniawan, Calvin (2021) Pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap minat beli konsumen "The Historica". Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

O

Oren, Viz (2021) Pengaruh kemasan dan tampilan sajian makanan terhadap minat beli konsumen pada The Historica. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

S

Sancoko, Aldo Hardi and Rahmawati, Veronika (2019) Membangun Strategi Pemasaran UMKM Kuliner Kajian Fenomenologi Angkringan di Surabaya. Jurnal Keuangan dan Bisnis, 17 (2). pp. 96-124. ISSN e-ISSN: 2580-1236 p-ISSN: 1693-8224, Jurnal Nasional Terakreditasi Peringkat 4

Setiawan, Yan Christianto (2020) Hubungan Struktur Kepemilikan Dan Konservatisme Akuntansi Pada Badan Usaha Sektor Industri Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2011–2013. Hubungan Struktur Kepemilikan Dan Konservatisme Akuntansi Pada Badan Usaha Sektor Industri Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2011–2013, 14 (1). pp. 11-45. ISSN e-ISSN : 2580-9792, p-ISSN :1978-8029, Jurnal Nasional Terakreditasi Peringkat 4

T

Tanuwijaya, Tiffany (2021) Pengaruh persepsi harga dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen pada kaos Stelabs. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

W

Wicaksono, Steven Listyo (2021) Pengaruh desain produk, media penjualan online, harga, dan promosi pada purchase intention konsumen milenial terhadap merek Stelabs kota Surabaya selama masa pandemi covid-19. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

This list was generated on Sat Oct 16 12:42:05 2021 WIB.