Items where Subject is "Entrepreneurship"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | H | J | K | M | N | O | P | S | T | V | W | Y
Number of items at this level: 28.

A

Agustono, Kevin (2021) Pengaruh variasi produk, kualitas pelayanan, dan cita rasa terhadap kepuasan konsumen pada produk Psycone di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

C

Chandra, Maria Novita Sikit (2021) Analisis faktor minat mendaftar konsumen pada lembaga bimbingan belajar Alto Education surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

H

Hariyanto, Harvey (2021) Pengaruh gaya hidup sehat, pengetahuan produk, dan persepsi harga terhadap niat beli sorbet ghiaccio. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

Hendrata, Reyner (2022) Pengaruh citra merek terhadap minat beli melalui kepercayaan merek pada produk pros. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

J

Julian, Bryant (2021) Pengaruh promosi online platform Instagram dan desain pada kemasan terhadap minat pembelian fusion sorbet ghiaccio di kota Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

K

Kurniawan, Calvin (2021) Pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap minat beli konsumen "The Historica". Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

Kusuma, Ferdinand Ricky Adi (2022) Pengaruh perceived price dan perceived quality terhadap minat beli Pros Cube. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

Kusumawati, Devi Pembayun Pangestu (2022) Pengaruh gaya hidup, keterlibatan produk, dan pengetahuan produk terhadap minat beli produk aromaloka. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

M

Mellifan, Tania (2021) Pengaruh social media advertising content dan social media sales promotion content terhadap purchase intention melalui hedonic brand image pada konsumen pakaian KA2N. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

Mettan, Santho Vlennery and Sancoko, Aldo Hardi (2021) Pengaruh Ephemeral Content dan E- WOM terhadap Purchase Intention Millenial Customers pada UMKM Industri Kuliner di Surabaya. Pengaruh Ephemeral Content dan E- WOM terhadap Purchase Intention Millenial Customers pada UMKM Industri Kuliner di Surabaya, 19 (2). pp. 86-110. ISSN 1693-8224-Jurnal Nasional Terakreditasi Sinta 4

N

Nugrohadi, Gratianus Edwi, Ardhanari, Margaretha and Tulipa, Diyah (2019) Identifikasi Faktor Pembentuk Perilaku Belanja Konsumen dalam Perspektif Budaya Jawa Mataraman. In: SEMINAR NASIONAL FORUM MANAJEMEN INDONESIA KE-11, 6-7 Nov. 2019, Univ. Mulawarman-ISSN: 2407-0548.

Nugrohadi, Gratianus Edwi, Tulipa, Diyah and Ardhanari, Margaretha (2018) Anteseden Perilaku Konsumsi Konsumen Jawa Mataraman. In: Seminar Nasional Manajemen Bisnis, 7 Okt. 2018, Univ. Jember-ISBN: 978-602-5617-67-6.

O

Oren, Viz (2021) Pengaruh kemasan dan tampilan sajian makanan terhadap minat beli konsumen pada The Historica. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

P

Pranata, Darmadi (2021) Pengaruh perceived product quality dan promosi melalui media sosial Instagram terhadap minat beli konsumen pada Milky Malty. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

Prayogo, Natanael Wicaksono (2022) Pengaruh persepsi harga dan kemasan terhada[ minat beli Soerabaia De Chocolade. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

S

Sancoko, Aldo Hardi and Rahmawati, Veronika (2019) Membangun Strategi Pemasaran UMKM Kuliner Kajian Fenomenologi Angkringan di Surabaya. Jurnal Keuangan dan Bisnis, 17 (2). pp. 96-124. ISSN e-ISSN: 2580-1236 p-ISSN: 1693-8224, Jurnal Nasional Terakreditasi Peringkat 4

Setiawan, Yan Christianto (2020) Hubungan Struktur Kepemilikan Dan Konservatisme Akuntansi Pada Badan Usaha Sektor Industri Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2011–2013. Hubungan Struktur Kepemilikan Dan Konservatisme Akuntansi Pada Badan Usaha Sektor Industri Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2011–2013, 14 (1). pp. 11-45. ISSN e-ISSN : 2580-9792, p-ISSN :1978-8029, Jurnal Nasional Terakreditasi Peringkat 4

Suhardi, jonathan (2021) Efisiensi penggunaan bahan baku, jam kerja orang, dan jam kerja mesin untuk optimasi produksi furnibel. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

Syifa, Amada Wardanis (2022) Pengaruh perceived price dan perceived quality terhadap purchase intention pada jasa laundry sepatu 3cious di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

T

Tampi, Stony Wicaksono (2022) Pengaruh desain kemasan, harga, dan kesadaran kesehatan terhadap minat beli pada Pros Indonesia. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

Tanuwijaya, Tiffany (2021) Pengaruh persepsi harga dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen pada kaos Stelabs. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

Tulipa, Diyah (2016) Habitual Consumers on Modern Grocery Retailing. In: INTERNATIONAL CONFERENCE ON ORGANIZATIONAL INNOVATION, 26-28 Juli 2016, Beijing-ISBN: 978-986-90744-4-5.

Tulipa, Diyah and Ardhanari, Margaretha (2016) Tipologi Konsumen Berdasarkan Motivasi Konsumen Dalam Memanfaatkan Promosi. In: Forum Manajemen Indonesia ke-8, 2016, 10-12 Nop. 2016, Univ. Tadulako Sulteng-ISBN: 978-602-8824-89-7.

V

Vaddhano, Nyana (2021) Analisis preferensi konsumen untuk pengembangan produk ghiaccio Surabaya dengan analisis konjoin. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

W

Wicaksono, Steven Listyo (2021) Pengaruh desain produk, media penjualan online, harga, dan promosi pada purchase intention konsumen milenial terhadap merek Stelabs kota Surabaya selama masa pandemi covid-19. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

Wijaya, Owen Hernando (2022) Pengaruh desain website dan perceived risk terhadap minat penggunaan website eatdeals. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

Williem, . (2021) Pengaruh kualitas produk, citra merek dan promosi penjualan terhadap minat beli pada aromaloka. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

Y

Yang, Neillen (2021) Uji beda pengaruh penggunaan saluran distribusi offline dan online terhadap minat beli produk Milky Malty. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

This list was generated on Sat Jan 22 12:42:16 2022 WIB.